Dengan semakin maraknya bisnis clothing di berbagai kota di Indonesia, baik ber-format butik, factory outlet, distro dan lain sebagainya, telah menjadikan bisnis ini banyak digemari berbagai pihak, baik sekedar pengisi waktu luang, mendapatkan tambahan pendapatan, maupun ditekuni sebagai mata pencaharian utama. Di berbagai kota seperti Jogjakarta, Bali, Bandung dan Jakarta, bisnis baju tshirt clothing secara menakjubkan telah berhasil menciptakan berbagai jenis komunitas baru dari para konsumen penggunanya, sebagai contoh; setiap bulan muncul factory outlet baru di kota Bandung yang selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai kota lain, sama halnya dengan terus berdirinya distro-distro baru di kota Jogjakarta dengan pilihan produk dan design terbatas yang sangat unik, terjangkau dan mewakili identitas komunitas tertentu.             Sementara itu berbagai produk baju Tshirt dengan kata-kata kreatif yang mengundang senyum dan tawa terus diproduksi oleh berbagai produsen baju tshirt kreatif dari Bali dan Jogja, yang semakin lama semakin digemari baik oleh para mahasiswa/mahasiswi, para karyawan eksekutif hingga masyarakat umum. Dan hal serupa juga terjadi di luar negeri atau kalangan internasional, dimana pasar dan transaksi jual-beli telah terfasilitasi dengan lebih sistematis oleh berbagai merchant atau pelaku bisnis baju T shirt clothing internasional yang juga mengadakan berbagai program online yang dapat diikuti oleh siapa saja dengan mudah.

Dengan demikian luas dan berkembangnya permintaan produk Tshirt collection di dalam dan luar negeri, diketahui juga beberapa pihak seperti ibu rumah tangga dan mahasiswi yang berjualan produk t shirt collection, aksesoris dan merchandise secara retail, mereka menawarkan produknya secara online melalui forum-forum, mailing list dan lain sebagainya, dan didapatkan banyak diantara mereka yang sukses dan berhasil memperoleh pendapatan tambahan.

Strategi promosi dalam pemasaran distro dapat menggunakan Promotion Mix yaitu terdiri dari iklan melalui media cetak dan elektronik, Sales Promotion seperti discount, coupon, bazaar dan bonus pack. Public Relation yaitu berita atau press release, dan Personal Selling yaitu upaya penjualan langsung oleh pramuniaga langsung kepada konsumen.  Bisa juga dengan menawarkan produk pada teman dan kerabat, membuka toko sendiri, atau kalau tidak cukup modal bisa merambah dunia maya dengan membuat web store ( Aksesoris online).

Strategi yang akan dilakukan untuk memasarkan Distro USE.co dan semua produk yang disediakannya, antara lain :

1. Promosi dan sosialisasi

–         Launching use distro

–         Iklan use distro via koran lokal, buletin kampus, radio, dll

–         Penyebaran booklet, pamflet dan leaflet use distro

–         Penempelan poster use distro

–         Pemasangan spanduk use distro

–         Diskon selama masa promosi

2. Penjualan langsung ditoko dan sistem konsinyasi/agen

3. Penjualan secara online dengan website